Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6469
Title: Kebijaksanaan Bauran Pemasaran Aspal Curah pada PT. Medan Aspalindo Utama
Authors: Rangkuti, Parlindungan
Keywords: bauran pemasaran aspal;aspal curah
Issue Date: 2000
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Kebijaksanaan-kebijaksanaan yang diterapkan oleh PT. Medan Aspalindo Utama dalam upaya meningkatkan volume penjualan adalah: a. Kebijaksanaan produk, yaitu dengan menjaga mutu dan kontinuitas produk agar dapat merebut pangsa pasar yang lebih besar. b. Kebijaksanaan harga, yaitu dengan menerapkan harga produk dibawah harga pesaing, pemberian potongan harga serta penjulan dengan pembelian kredit. c. Kebijaksanaan saluran distribusi, yaitu dengan menggunakan saluran penjualan langsung, serta penyalur atau perwakilan d. Kebijaksanaan promosi, yaitu dengan melakukan kegiatan yang bersifat memperkenalkan produk yang dijual dari PT. Medan Aspalindo Utama. Penelitian serta pengumpulan data yang penulis lakukan dengan menggunakan metode Library Research dan metode Field Research, kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisa deskriptif dan analisa deduktif.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6469
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300428_File1.pdfCover318.99 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File2.pdfAbstract252.95 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File3.pdfIntroduction648.15 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File4.pdfChapter I326.45 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File8.pdfReference341.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.