Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6469
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRangkuti, Parlindungan-
dc.date.accessioned2017-12-19T03:14:04Z-
dc.date.available2017-12-19T03:14:04Z-
dc.date.issued2000-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6469-
dc.descriptionKebijaksanaan-kebijaksanaan yang diterapkan oleh PT. Medan Aspalindo Utama dalam upaya meningkatkan volume penjualan adalah: a. Kebijaksanaan produk, yaitu dengan menjaga mutu dan kontinuitas produk agar dapat merebut pangsa pasar yang lebih besar. b. Kebijaksanaan harga, yaitu dengan menerapkan harga produk dibawah harga pesaing, pemberian potongan harga serta penjulan dengan pembelian kredit. c. Kebijaksanaan saluran distribusi, yaitu dengan menggunakan saluran penjualan langsung, serta penyalur atau perwakilan d. Kebijaksanaan promosi, yaitu dengan melakukan kegiatan yang bersifat memperkenalkan produk yang dijual dari PT. Medan Aspalindo Utama. Penelitian serta pengumpulan data yang penulis lakukan dengan menggunakan metode Library Research dan metode Field Research, kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisa deskriptif dan analisa deduktif.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectbauran pemasaran aspalen_US
dc.subjectaspal curahen_US
dc.titleKebijaksanaan Bauran Pemasaran Aspal Curah pada PT. Medan Aspalindo Utamaen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300428_File1.pdfCover318.99 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File2.pdfAbstract252.95 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File3.pdfIntroduction648.15 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File4.pdfChapter I326.45 kBAdobe PDFView/Open
978300428_File8.pdfReference341.09 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.