Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 15 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-06-21Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Nasution, Amrin Mulia Utama; Azurah, Dita
2022-01-14Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenSiregar, Ninny; Delvika, Yuana; Ginting, Yeni Yuswita
2022-02-18Hubungan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas dengan Kepuasan Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang PadangsidimpuanEffendy, Sjahril; Lubis, M Rajab; Siregar, Rizky Azhari
2020-09-24Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca; Lumbantobing, Dio Rison Aderay
2021-09-30Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng; Ramadhianto, Fuzi
2021-06-02Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanSuryani, Wan; Lubis, Anggi Fakhrullah
2021-08-13Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Syafira Kosmetik MMTC MedanSaputri, Yuni; Aruan, Dhina Resty
2021-06-23Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSuryani, Wan; Silitonga, Purnama Sary
2017Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada Kafe D'Kaffucino MedanDarmayanti, Nefi; Hasmayni, Babby; Kesatriadi
2020-05-08Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau MedanSiregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca; Wijaya, Oriza Silva