Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/874
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSihaloho, Sri Hartini-
dc.date.accessioned2017-08-16T07:25:43Z-
dc.date.available2017-08-16T07:25:43Z-
dc.date.issued2016-01-
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/874-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Periklanan, promosi penjualan dan Penjualan tatap muka terhadap terhadap keputusan pemebelian konsumen pada Carrefour Citra Garden Medan. Jenis penelitian ini deskriptif adalah penelitian yang dilakukan untuk mengetahui nilai variabel mandiri, baik satu variabel atau lebih (independen) tanpa membuat perbandingan, atau menghubungkan dengan variabel yang lain. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1500 orang, dengan menggunakan rumus slovin yang di jadikan responden berjumlahh 94 orang. Hasil penelitian dalam penelitian ini pada uji t periklanan dengan nilai thitung > ttabel (9,487 >1,661), kemudian variabel promosi penjualaan diperoleh thitung > ttabel (3,676>1,661) dan kemudian variabel penjualan tatap muka diperoleh thitung > ttabel (4,713>1,661) Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa variabel variabel periklanan, promosi penjualan dan penjualan tatap muka secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Carrefour Citra Garden Medan nilai Fhitung >Ftabel (64,067>3.10) dengan hipotesis Ho ditolak dan Ha diterima. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel periklanan, promosi penjualan dan penjualan tatap muka secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Carrefour Citra Garden Medan. Koefisien determinasi (KD) = R2 x 100%, sehingga diperoleh KD = 67,0%. Angka tersebut menunjukkan bahwa sebesar 67,0 % keputusan pembelian (variabel terikat) dapat dijelaskan oleh variabel periklanan, promosi penjualan, penjualan tatap muka. Sisanya sebesar 33,0% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian inien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectstrategi promosien_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Carrefour Citra Garden Medanen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
128320195_file1.pdfCover109.27 kBAdobe PDFView/Open
128320195_file2.pdfAbstract157.07 kBAdobe PDFView/Open
128320195_file3.pdfIntroduction180.49 kBAdobe PDFView/Open
128320195_file4.pdfChapter I172.12 kBAdobe PDFView/Open
128320195_file5.pdfChapter II219.54 kBAdobe PDFView/Open
128320195_file6.pdfChapter III251.97 kBAdobe PDFView/Open
128320195_file8.pdfReference136.95 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.