Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6871
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorJamil, Ahmad-
dc.date.accessioned2017-12-27T05:05:39Z-
dc.date.available2017-12-27T05:05:39Z-
dc.date.issued2000-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6871-
dc.description.abstractMasatah yang dihadapi perusahaan adalah " Kegiatan promosi yang dilakukan belum efektif, sehingga volume penjualan tidak dapat ditingkatkan secara maksimal. Sedangkan hipotesis yang diajukan adalah "Jika Fa. Viat Sing Medan melaksanakan kegiatan promosi secara tepat diharapkan volume penjualan dapat ditingkatkanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titleAnalisa Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk pada Fa. Viat Sing Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
948300088_file1.pdfCover290.06 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file2.pdfAbstract399.93 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file3.pdfIntrodction527.97 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file4.pdfChapter I361.09 kBAdobe PDFView/Open
948300088_file8.pdfReference362.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.