Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6559
Title: Pengaruh Briefing Dan Sales Promotion Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Sepeda Motor Honda Pada CV.Kencana Sakti Motor Medan
Authors: Sebayang, Monalisa Br
Keywords: briefing;sales promotion;volume penjualan
Issue Date: 2012
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh briefing dan sales promotion terhadap peningkatan volume penjualan sepeda motor Honda pada CV.Kencana Sakti Motor, jenis penelitian ini adalah asostatif.Sample dalam penelitian ini adalah seluruh sales yang ada di CV Kencana Sakti Motor yaitu Jenis kelamin yang paling banyak di teliti adalah laki-laki sebanyak 21 orang atau 61% sedangkan sisanya yakni sebanyak 19 orang atau 39% adalah perempuan. Dengan demikian penulis menggenapkan menjadi 40 orang sales. Sedangkan teknik pengumpulan data berupa primer berupa pengamatan atau observasi dan menyebarkan angket pada responden yang dijadikan sample penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan dan mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian Teknik analisis yang dtgunakan adalah analisis regresi sederhana dengan menggunakan software spss 15.00 for windows.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6559
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320143_file1.pdfCover320.3 kBAdobe PDFView/Open
088320143_file2.pdfAbstract392.24 kBAdobe PDFView/Open
088320143_file3.pdfIntroduction622.81 kBAdobe PDFView/Open
088320143_file4.pdfChapter I531.33 kBAdobe PDFView/Open
088320143_file8.pdfReference559.46 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.