Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6441
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPinem, Afri Yanti-
dc.date.accessioned2017-12-19T02:10:37Z-
dc.date.available2017-12-19T02:10:37Z-
dc.date.issued2008-09-26-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6441-
dc.description.abstractPT .FIF merupa.kan perusahaan yang bergerak di bidang Pembiayaan Kendaraan Motor Honda, FIF tidak hanya pembiayan Motor Honda saja tapi Pembiayaan Elektronik. Kegiatan Promosi yang dilakukan oleh FIF Meliputi Periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan Publisitas. Semua promosi tersebut digunakan perusahaan untuk menginfomasikan, membujuk dan mengingatkan produk dan jasa perusahaan, sehingga produk tersebut dapat diterima dan bertahan dimasyarakat.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKebijakanen_US
dc.titleKebijakan Promosi yang Diterapkan pada PT Federal International Finance Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300181_File1.pdfCover444.36 kBAdobe PDFView/Open
008300181_File2.pdfAbstract251.38 kBAdobe PDFView/Open
008300181_File3.pdfIntroduction432.94 kBAdobe PDFView/Open
008300181_File4.pdfChapter I317.34 kBAdobe PDFView/Open
008300181_File8.pdfReference265.54 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.