Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5629
Title: Hubungan Kualitas Customer Service Representative dengan Kepuasan Pelanggan pada PT. Telkom dan Telkomsel Medan
Authors: Sari, Julia
Keywords: customer service representative;kepuasan pelanggan
Issue Date: 15-Jan-2007
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Pelayanan yang baik serta produk yang bermutu akan memberikan kepuasan kepda pelanggan. Perusahaan yang dapat memberikan kepuasan dan keuntungan yang lebih terhadap nasabahnyalah yang akan mampu melangsungkan kehidupan perusahaannya dan akan mampu menguasai pasar yang baik (Tjiptono,2000)
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5629
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
028600108_File1.pdfCover292.43 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File2.pdfAbstract134.54 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File3.pdfIntroduction701.32 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File4.pdfChapter I252.46 kBAdobe PDFView/Open
028600108_File8.pdfReference837.58 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.