Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
???browse.menu.advisor???
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Digital Repository Universitas Medan Area
Search
Search:
All of DSpace
Student Papers (SP)
Economics and Business
SP - Management
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 21-30 of 57 (Search time: 0.006 seconds).
previous
1
2
3
4
5
6
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
???itemlist.dc.contributor.advisor???
8-May-2020
Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau Medan
Wijaya, Oriza Silva
Siregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca
12-May-2020
Pengaruh Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Berry Benka Sun Plaza Medan
Permata, Siti Nur
Siregar, M Yamin
12-May-2020
Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Service Mobil Nissan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Wahana Trans Lestari Medan
Hutabarat, Gabriel
Siregar, Muhammad Yamin; Sabrina, Hesti
Apr-2016
Pengaruh Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Pacto Tour dan Travel Medan
Lintang, Rinal
-
Feb-2017
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Fasilitas Fitur Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Samsung pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area
Purba, Jhon Arianto
-
2016
Pengaruh Kualitas Produk dan Hargaterhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Im3 pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area
Galingging, Atika Rahmi
-
11-Apr-2017
Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area
Purba, Reka Efrina Br.
-
17-Aug-2017
Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon Medan
Sartika, Dahlia
-
Jun-2017
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area
Aditya, Vicky Syawali
-
Sep-2016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan
Handayani, Umi
-
Discover
Author
2
Andriani, Devita
1
Aditya, Vicky Syawali
1
Adriani, Detti
1
Ariandi, Muhammad Zulfikar
1
Arie, Devi
1
Barus, Henok Mikael
1
Berutu, Rahmad Syawal
1
Depari, Dinda
1
Desra, Cahaya
1
Dewinta, Ema
.
next >
Subject
24
customer satisfaction
19
kualitas pelayanan
11
harga
8
service quality
7
loyalitas pelanggan
6
kualitas produk
5
pelayanan
4
price
3
customer loyalty
3
kepercayaan pelanggan
.
next >
Date issued
19
2020 - 2023
33
2010 - 2019
5
2005 - 2009
Has File(s)
57
true