Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 149 (Search time: 0.006 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
Apr-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Helvetia MedanLubis, Rizki Siti Zaitun-
17-Aug-2017Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-
7-Oct-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Kredit Cu Budi Murni Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu UtaraHutajulu, Risti Suzu Rebecka-
Feb-2016Pengaruh Strategi Komunikasi Customer Service dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Tiara MedanDewi, Ratna-
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit H Adam Malik MedanRangkuti, Muhammad Fauzan-
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi-
Mar-2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV. Indo Akebono Ohta Medan PetisahHasibuan, Muhammad Durrosyidin-
29-Sep-2012Studi Identifikasi Kualitas Pelayan pada Nasabah Bank X Cabang Pulo Brayan MedanHasanah, Ulfatun-
7-Oct-2016Hubungan antara Kemampuan Berempati dengan Kualitas Pelayanan pada Perawat di Rumah Sakit Umum Deli Serdang LubukpakamPurba, Lorensia-