Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 21 (Search time: 0.009 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
12-Aug-2022Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Roemah Kayu Coffe ShopSaragih, Novi Sriyanti-
30-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Kafe Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus Kafe Gapura Lawas Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat)Hadi, Wimbi Prima-
30-Aug-2022Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe MedanTarigan, Dinda Lestari-
19-Sep-2022Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Konsumen Roti Kacang di UD. Umega Roti Kacang Hj. Eliya LubisSinaga, Muhammad Adrian-
Jul-2022Kualitas Pelayanan Publik dalam Penerbitan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) di Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk PakamManurung, Andi JosuaBatubara, Beby Masitho
31-Aug-2022Implementasi Kebijakan ASEAN-China Free Trade Area (ACFTA) dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan pada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Belawan, Sumatera UtaraSuryanto, Fajar-
23-Apr-2022Analisis Pelayanan Pendaftaran Tanah Pertama Kali Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Humbang HasundutanSanjaya, Andry-
19-Sep-2022Analisis Kinerja Birokrasi Bidang Sarana dan Pelaku Distribusi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Jasa pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Deli SerdangAnggraini, Vera Dian-
18-Feb-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dan Fasilitas dengan Kepuasan Pelanggan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan Kantor Cabang PadangsidimpuanSiregar, Rizky AzhariEffendy, Sjahril; Lubis, M Rajab
28-Jul-2022Komunikasi Organisasi PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan Medan dalam Mengelola Opini Pelanggan (Studi Kasus: Kualitas Layanan pada Masa Pandemi)Ulfa, Tania Tamara-