Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/18934
Title: Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Roemah Kayu Coffe Shop
Other Titles: The Influence of Product Quality, Service Quality and Trust on Purchasing Decisions with Consumer Satisfaction as an Intervening Variable in Roemah Kayu Coffe Shop
Authors: Saragih, Novi Sriyanti
Keywords: kualitas produk;kualitas pelayanan;kepercayaan;kepuasan konsumen;keputusan pembelian;product quality;service quality;trust;consumer satisfaction;purchase decision
Issue Date: 12-Aug-2022
Publisher: Universitas Medan Area
Series/Report no.: NPM;178320129
Abstract: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui apakah kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan knsumen, untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah kualias kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah keputusan pembelian berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian, untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian dan untuk mengetahui apakah kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian. Adapun Populasi dalam penelitian ini dari bulan januari – juni 2021 yang berkunjung ke rumah kayu coffee.jumlah populasi pada data ini berjumlah 2.050 orang, dimana pengambilan sampel sebanyak 100 pelanggan yang berkunjunga di Coffee Shop Roemah Kayu. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan pengujian analisis jalur dengan menggunakan Sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh kualitas produk terhadap terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen, terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen dan Terdapat pengaruh kepercayaan terhadap terhadap keputusan pembelian melalui kepuasan konsumen. The purpose of this study is to determine whether product quality affects consumer satisfaction, to determine whether service quality affects customer satisfaction, to determine whether trust affects customer satisfaction, to determine product quality affects purchasing decisions, to determine whether service quality affects customer satisfaction. purchasing decisions, to find out whether the quality of trust affects purchasing decisions, to find out whether purchasing decisions affect consumer satisfaction, to find out whether product quality affects consumer satisfaction through purchasing decisions, to find out whether service quality affects consumer satisfaction through purchasing decisions and to determine whether trust has an effect on consumer satisfaction through purchasing decisions. The population in this study from January - June 2021 who visited the wooden coffee house. The population in this data amounted to 2,050 people, where the sampling was 100 customers who visited the Roemah Kayu Coffee Shop. The data collection technique used in this study was done by distributing questionnaires. The analytical technique used in this study is the classical assumption test and path analysis testing using Sobel. The results showed that there is an influence of product quality on consumer satisfaction, there is an influence of service quality on consumer satisfaction, there is an influence of trust on consumer satisfaction, there is an influence of product quality on purchasing decisions, there is an influence of service quality on purchasing decisions, there is an influence of trust on purchasing decisions, there is an influence of consumer satisfaction on purchasing decisions, there is an influence of product quality on purchasing decisions through consumer satisfaction, there is an influence of service quality on purchasing decisions through consumer satisfaction and there is an influence of trust on purchasing decisions through consumer satisfaction.
Description: 79 Halaman
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/18934
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
178320129 - Novi Sriyanti Saragih Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography2.18 MBAdobe PDFView/Open
178320129 - Novi Sriyanti Saragih Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV635.79 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.