Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 27 (Search time: 0.008 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
11-Apr-2017Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.-
17-Aug-2017Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi-
2009Hubungan Antara Kualitas Pelayanais dan Jminan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Ika Utama Transfer Express MedanSutikno-
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
12-Jul-2021Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT> TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) MedanHamidah, NurulPribadi, Teddi