Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7456
Title: Sistem Pelayanan dan Pengawasan Tehadap Permintaan Pemakai Jasa Transportasi Udara Pada PT. (Persero) Angkasa Pura II Bandar Udara Polonia Medan
Authors: Mahlidar
metadata.dc.contributor.advisor: Miftahuddin
Isnaniah, Laili
Keywords: pelayanan dan pengawasan;pemakai jasa
Issue Date: 20-May-2002
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Secara umum, sebagian besar konsumen perusahaan menyatakan puas atas pelayanan perusahaan dan menilai baik atas kualitas jasa. Hal ini dapat dilihat dikarenakan oleh beberapa hal, antara lain : Perusahaan mengutamakan pelayanan, memiliki jalur komunikasi dengan para karyawan dan para konsumen dalam bentuk unit komplain yang bertugas menerima komplain terlepas dari apakah komplain itu kemudian ditindak lanjuti sesuai dengan harapan konsumen atau tidak
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7456
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
978300170.pdfFulltext3.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.