Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/7036
Title: Kebijaksanaan Promosi yang Diterapkan PT Wicaksana Overseas INT Tbk Cabang Pematang Siantar
Authors: Lubis, Hardiansyah
metadata.dc.contributor.advisor: Hasibuan, Rafiah
Mulia, Amrin
Keywords: Promosi;Produksi
Issue Date: 21-Oct-2007
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: Perusahaan ini bergerak di bidang distributor makanan dan minuman serta aneka produk lainnya, seperti rokok Commodore, mancis, shampo, dan kiwi mulai dari awal (tahun 70-an) sampai sekarang dengan suatu ikatan kerja sama dengan beberapa perusahaan-perusahaan, pembuat suatu produk barang (principle). Perubahan-perubahan yang terjadi pada perusahaan ini misalnya nama perusahaan, penambahan setiap bagian, penambahan setiap produk yang didistribusikan (dipasarkan) ke pasar atau keluar daerah. Kebijakan promosi yang diterapkan perusahaan dimulai dari penentuan biaya promosi yang disediakan perusahaan untuk melaksanakan kegiatan promosi ini. Untuk menentukan biaya promosi perusahaan mempergunakan metode persentase dari pertjualan. Dengan metode ini sebelum menetapkan biaya promosi perusahaan terlebih dahulu menetapkan target penjualan yang diharapkan dapat direalisasikan.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/7036
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
038320056_File1.pdfCover318.9 kBAdobe PDFView/Open
038320056_File2.pdfAbstract150.32 kBAdobe PDFView/Open
038320056_File3.pdfIntroduction311.65 kBAdobe PDFView/Open
038320056_File4.pdfChapter I254.26 kBAdobe PDFView/Open
038320056_File8.pdfReference246.13 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.