Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6692
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPutra, M.Noor Summa-
dc.date.accessioned2017-12-21T02:42:41Z-
dc.date.available2017-12-21T02:42:41Z-
dc.date.issued2005-06-18-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6692-
dc.description.abstractKegiatan pemasaran selalu ada dalam setiap usaha,baik itu usaha yang berorientasi profit maupun usaha-usaha sosial pentingnya pemasaran dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan mayrakat akan suatu produk atau jasa pemasaran semakin penting dengan semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectkrediten_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectstrategien_US
dc.titleStrategi Pemasaran Kredit Pada PT.Bank Perkreditan Rakyat Duta Adiarta Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300132_file1.pdfCover286.55 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file2.pdfAbstract592.1 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file3.pdfIntroduction552.43 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file4.pdfChapter I414.79 kBAdobe PDFView/Open
008300132_file8.pdfReference292.42 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.