Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/6411
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSamosir, Remus Bukit Darwin-
dc.date.accessioned2017-12-18T08:41:07Z-
dc.date.available2017-12-18T08:41:07Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/6411-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui promosi yang dilakukan berpengaruh terhadap tingkat penjualan sepeda motor Honda pada perusahaan CV.lndako Trading Co. Medan. Jenis penelitian yang peneliti lakukan adalah melalui penelitian asosiatif kualitatif. Data yang digunakan peneliti dalam melakukan penelitian adalah data kuantitatif, sedangkan sumber data yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data dari penelitian ini adalah pengamatan (observation) dan penyebaran angket berupa kuisioner, sedangkan untuk menganalisis data yang telah terkumpul dalam penelitian ini, peneliti menggunakan analisis regresi sederhana dengan bantuan SPSS 15.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosien_US
dc.subjecttingkat penjualan sepeda motoren_US
dc.titlePengaruh Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Sepeda Motor Honda Pada CV.Indako Trading Co.Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Accountancy

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320188_file1.pdfCover343.64 kBAdobe PDFView/Open
088320188_file2.pdfAbstract438.4 kBAdobe PDFView/Open
088320188_file3.pdfIntroduction677.99 kBAdobe PDFView/Open
088320188_file4.pdfChapter I385.56 kBAdobe PDFView/Open
088320188_file8.pdfReference572.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.