Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5939
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHamdani, M. Ripi-
dc.date.accessioned2017-12-11T07:17:29Z-
dc.date.available2017-12-11T07:17:29Z-
dc.date.issued2005-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5939-
dc.description.abstractPeranan public relation terhadap kepuasan pelanggan pada PT Astra Auto 2000 cabang Medan mengandung suatu hubungan yang sangat erat. Public relation dapat diartikan sebagai pelayanan yang berarti memberikan sesuatu sesuai dengan apa yang di harapkan pelanggan dan kepuasan pelanggan merupakan realitis yang mereka terima dari pelayanan yang diberikan perusahaan. Dengan demikian antara pelayanan dengan kepuasan pelanggan adulah suatu dimensi yang sangat penting dalam mensukseskan strategi perusahaanen_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpublic relationen_US
dc.subjectkepuasan pelangganen_US
dc.titlePeranan Public Relation Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Astra Auto 2000 Cabang Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300027_file1.pdfCover284.35 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file2.pdfAbstract230.44 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file3.pdfIntroduction366.24 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file4.pdfChapter I285.04 kBAdobe PDFView/Open
008300027_file8.pdfReference265.55 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.