Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5391
Title: Pengaruh Kebijakan Promosi Terhadap Tingkat Permintaan Konsumen Pada PT.Pegadaian Kanwil I Medan
Authors: Putra, Pebri Irwansyah
Keywords: kebijkan promosi;permintaan konsumen
Issue Date: 2013
Publisher: Universitas Medan Area
Abstract: kebutuhan promosi dirancang untuk menghasilkan tindakan yang segera dan spesifik dari masyarakat. hal ini dicobakan karena akhir- akhir ini terdapat persaingan yang kuat antara barang dan jasa. dimana banyak perubahaan yang memproduksi barang dan jasa yang dihahilkan di dalam bentuk yang hampir sama. hanya berbeda dalam merek. sehingga sulit bagi masyarakat untuk mengidentifikasi produk. atau jasa yang benar- benar dapat memenuhi kebutuhannya. tujuan penulis dalarn melakukan penelitian ini adalah : untuk melihat sejauh mana kebijakan promosi berpengaruh positif terhadap tingkat permintaan konsumen pada PT. Pegadaian Kanwil I Medan. Jenis penelitian yang peneliti lakukan adalah melalui penelitian assosiatif.
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5391
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
088320020_file1.pdfCover324.69 kBAdobe PDFView/Open
088320020_file2.pdfAbstract355.25 kBAdobe PDFView/Open
088320020_file3.pdfIntroduction491.82 kBAdobe PDFView/Open
088320020_file4.pdfChapter I352.1 kBAdobe PDFView/Open
088320020_file8.pdfReference521.02 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.