Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/5327
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSihombing, Parulian-
dc.date.accessioned2017-11-29T07:08:15Z-
dc.date.available2017-11-29T07:08:15Z-
dc.date.issued2005-10-07-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/5327-
dc.description.abstractSetiap perusahaan didirikan dengan salah satu tujuan utamanya adalah untuk memuaskan kebutuhan konsumen dan mencapai laba yang maksimal dengan tidak lupa memperhatikan kesejahteraan anggotanya. Tujuan lain perusahaan adalah mempertahankan kelangsungan hidupnya, menciptakan peluang baru untuk lebih berkembang, maka dari itu untuk mempertahankan pasar perusahaan harus memberikan kepuasan kepada setiap konsumen langganan melalui strategi pelayanan dan pemasaran.en_US
dc.language.isoenen_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Sepeda Motor Merek Suzuki pada PT. Duta Putra Sumatera Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
008300160_file1.pdfCover412.42 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file2.pdfAbstract323 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file3.pdfIntroduction427.26 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file4.pdfChapter I343.36 kBAdobe PDFView/Open
008300160_file8.pdfReference289.26 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.