Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23264
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisor--
dc.contributor.authorHadijoyo, Marhendro Setyo-
dc.date.accessioned2024-02-29T02:01:27Z-
dc.date.available2024-02-29T02:01:27Z-
dc.date.issued2007-
dc.identifier.urihttps://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/23264-
dc.description61 Halamanen_US
dc.description.abstractKesimpulan 1. PT Enseval Cabang Medan dalam usaha peningkatan volume penjualan produknya, menyesuaikan kebijakan saluran distribusi dengan situasi pasar perusahaan. 2. Dalam memasarkan produknya kepada konsumen akhir dilakukan secara tidak langsung dengan menggunakan perantara apotik, toko obat, rumah sakit, instansi pemerintah I swasta. dokter sebagai perantara pembelian ke perusahaan. 3. Kebijakan saluran distribusi yang digunakan perusahaan dinilai cukup efektif karena dapat menjangkau pasar yang luas melalui penjualan ke agen dan perantara yaitu toko-toko grosir dan eceran yang meneruskan ke konsumen. 4. Rencana dan realisasi penjualan perusahaan belum dapat tercapai seluruhnya. Conclusion 1. PT Enseval Medan Branch, in an effort to increase the sales volume of its products, adjusts distribution channel policies to the company's market situation. 2. Marketing the product to final consumers is done indirectly by using intermediaries from pharmacies, drug stores, hospitals, government and private agencies. doctors as purchasing intermediaries to companies. 3. The distribution channel policy used by the company is considered quite effective because it can reach a wide market through sales to agents and intermediaries, namely wholesale and retail stores which pass on to consumers. 4. The company's sales plans and realization have not been fully achieved.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.relation.ispartofseriesNPM;058320164-
dc.subjectsaluran distribusien_US
dc.subjectvolume penjualanen_US
dc.subjectdistribution channelen_US
dc.subjectsales volumeen_US
dc.titlePeranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Enseval Cabang Medanen_US
dc.title.alternativeThe Role of Distribution Channels in Increasing Sales Volume at PT. Enseval Medan Branchen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
05832016 - Marhendro Setyo Hadijoyo - Fulltext.pdfCover, Abstract, Chapter I, II, III, V, Bibliography4.86 MBAdobe PDFView/Open
05832016 - Marhendro Setyo Hadijoyo - Chapter IV.pdf
  Restricted Access
Chapter IV621.58 kBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.