Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 28 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2-Apr-2019Pengaruh Nilai Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Resto Ayam Penyet Cabe HIjau Medan Sunggal)Sari, Ossy OliciaNasution, Amrin Mulia U; Syahputri, Yuni
27-Aug-2019Pengaruh Atribut Produk dan Kualitas Jasa Terhadap Kepuasaan Pelanggan Grab Bike pada Mahasiswa Fisip USUKurniawan, DickyLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dewi Setia
2019Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Jetindo Nagasakti Trans Ekspress (J dan T) MedanLubis, Khairunnisa WahyuniEffendi, Ihsan; Sabrina, Hesti
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Central Santosa Finance (CSF) Cabang Pematang SiantarLubis, CatherinaNasution, Amrin Mulia Utama; KS, Isnaniah Laili
8-May-2020Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Resto Ayam Penyet Cabe Hijau MedanWijaya, Oriza SilvaSiregar, Yamin; Amelia, Wan Rizca
12-May-2020Pengaruh Harga dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Berry Benka Sun Plaza MedanPermata, Siti NurSiregar, M Yamin
12-May-2020Pengaruh Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Service Mobil Nissan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Wahana Trans Lestari MedanHutabarat, GabrielSiregar, Muhammad Yamin; Sabrina, Hesti
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan