Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 41 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
18-Jan-2022Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Memakai Jasa Event Organizer Tridi ProjectRaihan, Alifia WandaPribadi, Teddy
5-Aug-2021Pengaruh Service Quality, Service Excellent, dan Service Recorvery Terhadap Customer Satisfication Studi Kasus Pada Ritel Modern: Metro Pasar Swalayan Jln. Dr. Mansyur, Kota MedanMega, WindaSugito
7-Oct-2021Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Perusahaan CV. Pondok Indah Pasar BuahLaia, TanoatuloSugito
31-Mar-2022Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahMonica, BellaSyahputri, Yuni
27-Aug-2021Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di Kecamatan Medan BaruSiregar, Tania SyahputriLubis, Adelina
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
23-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa,Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Ayam JogjaSembiring, Nopita-
12-Aug-2022Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Roemah Kayu Coffe ShopSaragih, Novi Sriyanti-
30-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Kafe Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus Kafe Gapura Lawas Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat)Hadi, Wimbi Prima-
30-Aug-2022Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe MedanTarigan, Dinda Lestari-