Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-9 of 9 (Search time: 0.005 seconds).
  • previous
  • 1
  • next
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
18-Jan-2022Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen dalam Memakai Jasa Event Organizer Tridi ProjectRaihan, Alifia WandaPribadi, Teddy
31-Mar-2022Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahMonica, BellaSyahputri, Yuni
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
23-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa,Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Ayam JogjaSembiring, Nopita-
12-Aug-2022Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Roemah Kayu Coffe ShopSaragih, Novi Sriyanti-
30-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Suasana Kafe Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Kasus Kafe Gapura Lawas Desa Teluk Panji Kecamatan Kampung Rakyat)Hadi, Wimbi Prima-
30-Aug-2022Pengaruh Atribut Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Juli Boutiqe MedanTarigan, Dinda Lestari-
4-Oct-2022Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Titik Temu Kuta di Kecamtan STM HilirSembiring, Niko Makarius-
3-Oct-2022Pengaruh Service Quality Dan Customer Experience Terhadap Niat Penggunaan Ulang Jasa Transportasi Kereta Api Indonesia (Kai) Stasiun Tanjungbalai (Studi Pada Pengguna Jasa Transportasi Kereta Api Kelas Ekonomi Di Stasiun Tanjungbalai)Damayanti, Rini-