Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 12 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanSofian, EndangMiftahuddin; Rosalina, Dhian
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanManurung, Mayer AlponcoHasibuan, Rafiah; Isnaniah
2014Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ayam Penyet Surabaya Jalan Dr. Mansyur MedanDewinta, EmaNasution, Amrin Mulia; Agustiono
10-Nov-2011Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembayaran Rekening Listrik PT. PLN (Persero) Cabang SubulussalamAdriani, DettiEffendi, Ihsan; Syahrial, Hery
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
Oct-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten LangkatSembiring, Novi SilvianiNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
11-Apr-2017Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.-
17-Aug-2017Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia-
Jun-2017Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali-
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi-