Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/10297
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyuni, Nini Sri-
dc.contributor.advisorSiregar, Mulia-
dc.contributor.authorYanti, Novri-
dc.date.accessioned2019-05-21T01:57:34Z-
dc.date.available2019-05-21T01:57:34Z-
dc.date.issued2014-10-24-
dc.identifier.other108600060-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/10297-
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan antara motivasi berprestasi dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa Fakuktas Psikologi stambuk 2012 Universitas Medan Area dengan sampel sebanyak 44 mahasiswa. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah bahwa terdapat hubungan negatif antara motivasi berprestasi dengan prokrastinasi pada mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan Area. Berdasarkan analisis data dengan rnenggunakan Metode Analisis Producl Moment, diperoleh hasil bahwa terdapat hubungan negatif yang tidak signifikan antara motivasi berprestasi dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Medan Area. Dengan nilai rxy = 0,031 p= 0,844> 0,050. Artinya motivasi berperstasi tidak mimiliki hubungan dengan prokrastinasi akademik maka hipotesis yang telah diajukan dalam penelitian ini, dinyatakan ditolak. Dimana diketahui mean empirik prokrastinasi akademik 70.7500 yang lebih besar dari pada hipotetiknya 62.50 dan mean empirik motivasi berprestasi 72.2727 yang lebih kecil daripada nilai hipotetiknya 100.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectprokrastinasi akademiken_US
dc.subjectmotivasi berprestasien_US
dc.titleHubungan antara Motivasi Berprestasi Prokrastinasi Akademik pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Stambuk 2012 Universitas Medan Areaen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
108600060_Novri Yanti.pdfFulltext2.79 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.