Browsing by Author Suryani, Wan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 1 to 20 of 31  next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-11-24Analisis Kepuasan Konsumen Pengguna Bahan Bakar Minyak Pertalite di Kota MedanSuryani, Wan
2017-10-25The Analysis of Modern Retail Growth Toward Traditional Retail Store in Berastagi as A Tourist CitySuryani, Wan
2018-03-31The Influence of Advertisement and Brand Image on Purchase Decision of Acer Notebook at PT Logikakreasi UtamaSuryani, Wan
2018The Influence of Destination Image to Tourist Satisfaction and Loyalty in MedanSuryani, Wan; Ginting, Maretta
2021-06-21Pengaruh Brand Ambassador, Promosi, dan Testimoni E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa FEB UMA Pengguna ShopeeSuryani, Wan; Samosir, Veronika Hilleria
2022-01-20Pengaruh Brand Awareness Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Kasus Fakultas Psikologi Universitas Medan Area)Suryani, Wan; Nst, Annisa Fadhilah
2021-06-21Pengaruh Brand Image Celebrity Endorser dan Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik EminaSuryani, Wan; Anggraini, Novianti
2021-09-21Pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Sepatu Second @SecondlarissSuryani, Wan; Marpaung, Larisky Ganda
2021-06-23Pengaruh BTS Sebagai Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Generasi Z (Studi Kasus: Marketplace Tokopedia)Suryani, Wan; Lismawati
2020-05-13Pengaruh Debt to Asset Ratio (DAR) dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2018Suryani, Wan; Sabrina, Hesti; Sari, Dian Permata
2020-04-28Pengaruh Difereasiasi Produk dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota di PT. Toyota Perintis Gagak Hitam MedanSuryani, Wan; Syahputri, Yuni; Pariski, Eki
2021-09-23Pengaruh Digital Marketing dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area di Platform Belanja ShopeeSuryani, Wan; Famelia, Anggeun
2020-04-29Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera UtaraSuryani, Wan; Syahriandy; Manullang, Alwin Septana
2021-06-23Pengaruh Gaya Hidup dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Aroma Bakery & Cake Shop (Studi Kasus Konsumen Kabupaten Serdang Bedagai)Suryani, Wan; Utomo, Imam
2021-09-22Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Kasus : Masyarakat Gang Albadar 6)Suryani, Wan; Wahyuni, Sri
2020-05-12Pengaruh Kelengkapan Produk dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Besi Bermula Padang SidempuanSuryani, Wan; Syahputri, Yuni; Nasution, Arif Farhan
2020-05-15Pengaruh Kemampuan Kerja dan Tunjangan Kesejahteraan Terhadap Kinerja Pegawai Pada PT. PLN (Persero) Rayon Medan JohorSuryani, Wan; Amelia, Wan Rizca; Ramayani, Eva
2017-12-06Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT Novotel Soechi IndonesiaSuryani, Wan; Gunawan, Edi
2022-02-20Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemanfaatan Teknologi Terhadap Kepuasan Pelanggan Go-Jek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan Area)Suryani, Wan; Salsabila, Fadhilah
2021-06-02Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanSuryani, Wan; Lubis, Anggi Fakhrullah