Browsing by Author Suryani, Wan

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 6 to 25 of 54 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
21-Jun-2021Pengaruh Brand Ambassador, Promosi, dan Testimoni E-Commerce Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa FEB UMA Pengguna ShopeeSamosir, Veronika HilleriaSuryani, Wan
20-Jan-2022Pengaruh Brand Awareness Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Kasus Fakultas Psikologi Universitas Medan Area)Nst, Annisa FadhilahSuryani, Wan
21-Jun-2021Pengaruh Brand Image Celebrity Endorser dan Brand Personality Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik EminaAnggraini, NoviantiSuryani, Wan
11-Sep-2023Pengaruh Brand Personality Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Emina Pada Shopee (Studi Kasus Pada Siswi SMK Negeri 1 Kisaran)Panjaitan, SyahrialSuryani, Wan
21-Sep-2021Pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Sepatu Second @SecondlarissMarpaung, Larisky GandaSuryani, Wan
23-Jun-2021Pengaruh BTS Sebagai Brand Ambassador Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Generasi Z (Studi Kasus: Marketplace Tokopedia)LismawatiSuryani, Wan
20-Mar-2024Pengaruh Co-Branding dan Brand Equity terhadap Purchase Intention Produk Es Krim Cornetto Disc Oreo pada Masyarakat Kecamatan Medan SunggalSaputri, Ayumi YukikoHasman, Haryaji Catur Putera; Suryani, Wan
30-Sep-2023Pengaruh Current Ratio (Cr) dan Debt to Equity Ratio (Der) terhadap Return on Asset (Roa) pada PT. Kimia Farma,Tbk yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2021Darmansyah, LiviaMiftahuddin; Suryani, Wan
5-May-2023Pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Aplikasi Livin by Mandiri di Bank Mandiri Kcp Medan Pulau PinangAndriani, Dita MutiaraSuryani, Wan; Nasution, Amrin Mulia U
1-Aug-2023Pengaruh Daya Tarik Iklan Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Masyarakat Pengguna Aplikasi Shopee Di Kecamatan Percut Sei TuanPutri, Wira HayatiSuryani, Wan; Effendi, Ihsan
Mar-2024Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Berkunjung pada Kawasan Wisata Alam Syaakirah The ViewNasution, Novia NadilahSuryani, Wan
13-May-2020Pengaruh Debt to Asset Ratio (DAR) dan Debt to Equity Ratio (DER) Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Otomotif yang Terdaftar di BEI Periode 2015-2018Sari, Dian PermataSuryani, Wan; Sabrina, Hesti
28-Apr-2020Pengaruh Difereasiasi Produk dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota di PT. Toyota Perintis Gagak Hitam MedanPariski, EkiSuryani, Wan; Syahputri, Yuni
23-Sep-2021Pengaruh Digital Marketing dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area di Platform Belanja ShopeeFamelia, AnggeunSuryani, Wan
29-Apr-2020Pengaruh Ekuitas Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera UtaraManullang, Alwin SeptanaSuryani, Wan; Syahriandy
28-Apr-2024Pengaruh Experiental Marketing dan Servicescape Terhadap Loyalitas Konsumen ( Studi Kasus Pada Setia Coffe & Billiard Medan Helvetia)Putri, FarhanaSuryani, Wan
23-Jun-2021Pengaruh Gaya Hidup dan Labelisasi Halal Terhadap Minat Beli Konsumen Aroma Bakery & Cake Shop (Studi Kasus Konsumen Kabupaten Serdang Bedagai)Utomo, ImamSuryani, Wan
30-Jan-2024Pengaruh Green Marketing, Harga, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Tupperware di Kecamatan Sibolga SelatanHulu, Ivana Elisha SheilaSuryani, Wan; Wijaya, Muslim
23-Feb-2024Pengaruh Green Product dan Green Promotion terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi Kasus pada Konsumen Tupperware di Kelurahan Kisaran Baru)Novita, Citani SriratuAlfito; Suryani, Wan
22-Sep-2021Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Pembelian Impulsif (Studi Kasus : Masyarakat Gang Albadar 6)Wahyuni, SriSuryani, Wan