Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 22 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Jasa PT Travel Lovely Holidays Cabang Ringroad MedanMarpaung, Tri Kusuma DewiSiregar, M. Yamin; Lubis, Adelina
18-Aug-2014Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Konsumen J.Co Donuts & Coffee Cabang Sun Plaza MedanSabila, LusretyaTarigan, Mustika; Siregar, Farida Hanum
23-Apr-2020Pengaruh Cita Rasa, Harga Daii Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime di Mall Centre Point MedanPranata, AndreNasution, Amrin Mulia; Syahriandi
Oct-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten LangkatSembiring, Novi SilvianiNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
2017Faktor Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Headphone Merek Iphone pada Mahasiswa Fakulltas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaKetaren, Meilidia IngantaMiftahuddin; Pardamenta, Harry
27-Apr-2020Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Konsumen di Toko Amanah Central Pasar Medan MallMurdi, Nanda ApridhaLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dwi Setia
2017Pengaruh harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Makyung Cafe)HarnikaNasution, Amrin Mulia U; Siregar, Zulkarnain
4-Oct-2019Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Dealmedan pada Roda Tiga Bistro And Cafe MedanAulia, RikaLubis, Adelina; Parulian, Tohap
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Santri/Santriwati Pesantren Modern Usman SyarifDalimunthe, Siti Hajariah-
Feb-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria MedanSipayung, Debora Kristiani-