Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 13 (Search time: 0.002 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2017-08-17Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia
2017-06Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali
2017-03Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV. Indo Akebono Ohta Medan PetisahHasibuan, Muhammad Durrosyidin
2017-04-11Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.
2017Pengaruh harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Makyung Cafe)Nasution, Amrin Mulia U; Siregar, Zulkarnain; Harnika
2017-11-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Restoran pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota MedanHarahap, R Hamdani; Tarigan, Usman; Winarta, Ivan
2017-06-07Kinerja Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sumber Daya Aparatur Kecamatan di Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh TimurWarjio; Kariono; Febriansyah, Furqan
2017-10-30Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Publik di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota MedanKusmanto; Warjio; Hendrawan, Ahmad Ibnu
2017Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada Kafe D'Kaffucino MedanDarmayanti, Nefi; Hasmayni, Babby; Kesatriadi
2017Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Menggunakan Jasa PT Travel Lovely Holidays Cabang Ringroad MedanSiregar, M. Yamin; Lubis, Adelina; Marpaung, Tri Kusuma Dewi