Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 17 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2017Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan pada Kafe D'Kaffucino MedanKesatriadiDarmayanti, Nefi; Hasmayni, Babby
23-Apr-2020Pengaruh Cita Rasa, Harga Daii Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Minuman Chatime di Mall Centre Point MedanPranata, AndreNasution, Amrin Mulia; Syahriandi
27-Apr-2020Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Konsumen di Toko Amanah Central Pasar Medan MallMurdi, Nanda ApridhaLubis, Adelina; Tarigan, Eka Dwi Setia
23-Jun-2021Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Indomaret Cabang Gaperta MedanSilitonga, Purnama SarySuryani, Wan
21-Sep-2021Pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Sepatu Second @SecondlarissMarpaung, Larisky GandaSuryani, Wan
14-Oct-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah Bank Syariah Indonesia Medan PetisahFibriani, CindanaLubis, Adelina
10-Sep-2020Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Bpjs terhadap Pelayanan Puskesmas di Kota Tebing Tinggi Tahun 2020 (Studi Kasus di Puskesmas Satria Kecamatan Padang Hilir)Daulay, Buyung Rb. Diningrat-
14-Apr-2023Pengaruh Premi Asuransi, Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepercayaan terhadap Keputusan Menjadi Nasabah PT. Jasaraharja Putera MedanSalsabila, VanisaSyahriandy
12-Apr-2023Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Cafe Sada Coffee MedanWardani, Seren YulikaNst, Amrin Mulia Utama; Effendi, Ihsan
4-Oct-2023Pengaruh Promosi di Media Sosial, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pelanggan Bengkel Mobil AutopilotRitonga, Rizky RamadhanPribadi, Teddi; Amelia, Wan Rizca