Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 22 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2009Hubungan Antara Kualitas Pelayanais dan Jminan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Ika Utama Transfer Express MedanSutikno
2017-08-17Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia
2016-09Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi
2017-06Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali
2017-04-11Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.
2006Peranan Kualitas Peilayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Asean Best Western MedanNababan, Suprianus
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanHasibuan, Rafiah; Isnaniah; Manurung, Mayer Alponco
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanMiftahuddin; Rosalina, Dhian; Sofian, Endang
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSiregar, Ninny; Banjarnahor, M; Simanjuntak, Tanjung
2016-01-25Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanMunir, Abdul; Supriyantini, Sri; Hasibuan, Efri Manda Sari