Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 52 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-08-24Analisis Kualitas Pelayanan Pengurusan BPJS (Studi di Dinas Sosial Kota Tanjung Balai)Nasution, M.Arif; Warjio; Nurlaili
2019-08-24Analisis Kualitas Pelayanan Pengurusan BPJS (Studi di Dinas Sosial Kota Tanjungbalai)Nasution, M.Arif; Warjio; Nurlaili
2019-04Hubungan Kualitas Pelayanan dan Lokasi Dengan Loyalitas Pelanggan di Raihan Bakery & Cake Shop MedanLubis, M Rajab; Effendy, Sjahril; Setya, Fitri Dwi
2017Pengaruh harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Makyung Cafe)Nasution, Amrin Mulia U; Siregar, Zulkarnain; Harnika
2019-10-04Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Dealmedan pada Roda Tiga Bistro And Cafe MedanLubis, Adelina; Parulian, Tohap; Aulia, Rika
2021-06-21Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Nasution, Amrin Mulia Utama; Azurah, Dita
2022-01-14Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenSiregar, Ninny; Delvika, Yuana; Ginting, Yeni Yuswita
2022-03-31Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahSyahputri, Yuni; Monica, Bella
2022-03-25Hubungan Motivasi Kerja dengan Kualitas Pelayanan Pegawai di Puskesmas Sering Kecamatan Medan Tembung Provinsi Sumatera UtaraTarigan, Faadhil; Tarihoran, Nasib
2022-04-07Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta di PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang PematangsiantarSyafrizaldi; z, Widi Ajeng Lestari.