Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 19 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2012Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Centra Material Bangunan MedanPurba, Charly Efraim
2012Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Kecapem Simalingkar MedanStevanis, Yohana
2019-10-04Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Dealmedan pada Roda Tiga Bistro And Cafe MedanLubis, Adelina; Parulian, Tohap; Aulia, Rika
2021-10-12Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Klinik Rakyat Medical CenterSyahputri, Yuni; Munthe, Maysaroh
2021-06-21Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Nasution, Amrin Mulia Utama; Azurah, Dita
2021-09-27Analisis Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Jalur Nugraha Ekakurier (JNE) Tebing TinggiPolewangi, Yudi Daeng; Prasetyo, Healthy Aldriany; Prakoso, Dandy
2020-07-15Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Aulia PratamaAmelia, Wan Rizca; Wisnu, Aditya
2021-09-20Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Peralatan Camping di MDPL Camp Menggunakan Metode Fuzzy SevqualMunte, Sirmas; Wibowo, Muhammad Andi
2021-08-06Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada Ompu Gende Coffee MedanLubis, Adelina; Handayani, Riska
2020-05-15Pengaruh Kualias Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap kepuasan Konsumen Hotel Grandhika MedanSuryani, Wan Rizca; Aliya, Husni