Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 38 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
7-Sep-2001Kebijaksanaan Marketing Mix dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Pupuk Sriwijaya Kantor Pemasaran Wilayah Sumatera Utara MedanSima, MaharaniSalinat, Adja; Nasution, Ratna Balqis
23-Sep-2001Strategi Pemasaran dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan Sambungan Telepon pada PT. Telkom Kandatel MedanSihombing, Toha J.PHardy, Jhon; Syahriandy
2004Kebijaksanaan Distribusi PT. Mitra tetap Jaya Medan dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan ProduknyaGinting, Denny AlbertHasibuan, Rafiah; Laili KS, Isnaniah
8-Nov-2004Peranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Astra International, Tbk TSO Cabang Sisingamangaraja MedanLubis, Yuli Shinta Dewi PMiftahuddin; Laili KS, Isnaniah
23-May-2002Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Benang Karet pada Pabrik Industri Karet PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) MedanFaisal, AhmadHasan, Aziz; Syahriandy
2000Analisa Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk pada Fa. Viat Sing MedanJamil, Ahmad-
Aug-2003Peranan Promosi Terhadap Volume Penjualan PT. Sedap Corner MedanDesniarMiftahuddin; Isnaniah Lks
2006Pengaruh Kebijaksanaan Promosi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Coca-Cola Distribution Indonesia MedanHarahap, Sari Jiwo Prayoga-
2004Peranan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Sepatu Bata Tbk Cabang MedanEvaluasi Z.-
2004Pengaruh Produksi Terhadap Volume Penjualan pada PT. Raja Alilatros Mas Lubuk Pakam Kabupaten Deli SerdangSihombing, Tetttet Eva Lusi-