Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 15 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Barang PT. Kemasindo Cepat Nusantara MedanDesra, CahayaSyahrial, Hery; Rosalina, Dhian
Oct-2016Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu Kabupaten LangkatSembiring, Novi SilvianiNasution, Amrin Mulia U; Lubis, Adelina
Sep-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat PadaPT. Azkel Prima Utama di MedanSimbolon, Juni LastridaNasution, Amrin Mulia U; Syahriandi
Feb-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria MedanSipayung, Debora Kristiani-
7-Jan-2016Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Klien di PT Global Artha FutureZumella, Ayla-
12-Jul-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bank Perkreditas Rakyat Eka Prasetya MedanPutra, Harianto Edi-
Apr-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Helvetia MedanLubis, Rizki Siti Zaitun-
7-Oct-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Kredit Cu Budi Murni Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu UtaraHutajulu, Risti Suzu Rebecka-
Feb-2016Pengaruh Strategi Komunikasi Customer Service dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Tiara MedanDewi, Ratna-
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit H Adam Malik MedanRangkuti, Muhammad Fauzan-