Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 1-10 of 75 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-10-07Hubungan antara Kemampuan Berempati dengan Kualitas Pelayanan pada Perawat di Rumah Sakit Umum Deli Serdang LubukpakamPurba, Lorensia
2011Penelitian Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mestika Dharma Kantor Pusat Medan Tahun 2010Saragih, Doras Hamonangan
2015Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Modem Smartfren pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Medan AreaIrawati
2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Santri/Santriwati Pesantren Modern Usman SyarifDalimunthe, Siti Hajariah
2015Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan BPJSTerhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit Siti Hajar MedanAnzani, Amelia
2016-10-07Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Kredit Cu Budi Murni Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu UtaraHutajulu, Risti Suzu Rebecka
2016-02Pengaruh Strategi Komunikasi Customer Service dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Tamu Hotel Tiara MedanDewi, Ratna
2016-07-12Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bank Perkreditas Rakyat Eka Prasetya MedanPutra, Harianto Edi
2016-02Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria MedanSipayung, Debora Kristiani
2016-04Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Helvetia MedanLubis, Rizki Siti Zaitun