Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 129 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2014Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Bibit Ubi Sambung Pada UD.Senafarm MedanEffendi, Ihsan; Agustono; Purba, Wira Ryanda
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanHasibuan, Rafiah; Isnaniah; Manurung, Mayer Alponco
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanMiftahuddin; Rosalina, Dhian; Sofian, Endang
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSiregar, Ninny; Banjarnahor, M; Simanjuntak, Tanjung
2016-01-25Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanMunir, Abdul; Supriyantini, Sri; Hasibuan, Efri Manda Sari
2017-11-10Pengaruh Kualitas Pelayanan Perpajakan Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Restoran pada Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota MedanHarahap, R Hamdani; Tarigan, Usman; Winarta, Ivan
2017-06-07Kinerja Camat dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Sumber Daya Aparatur Kecamatan di Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh TimurWarjio; Kariono; Febriansyah, Furqan
2017-10-30Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Publik di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kota MedanKusmanto; Warjio; Hendrawan, Ahmad Ibnu
2018-04Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota TanjungbalaiWarijo; Isnaini; Tanjung, Fatimatuzahro
2018-06-07Analisis Kualitas Pelayanan Publik Unit Pelaksana Teknis (UPT) Samsat Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera UtaraKusmanto, Heri; Kadir, Abdul; Azmi, Muhammad