Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 128 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2016-07-12Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Bank Perkreditas Rakyat Eka Prasetya MedanPutra, Harianto Edi
2016-02Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Strategi Harga Terhadap Kepuasan Penumpang Jasa Angkutan Umum Trayek 120 pada PT. Rahayu Medan Ceria MedanSipayung, Debora Kristiani
2016-04Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Helvetia MedanLubis, Rizki Siti Zaitun
2017-08-17Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap kepuasan pelanggan Salon pada CV. Safa Salon MedanSartika, Dahlia
2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit H Adam Malik MedanRangkuti, Muhammad Fauzan
2016-01-07Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Klien di PT Global Artha FutureZumella, Ayla
2016-09Pengaruh Kualitas Pelayanan Di Instalasi Farmasi Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan Di RSUD Dr. Pirngadi Kota MedanHandayani, Umi
2017-06Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Grab Car pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaAditya, Vicky Syawali
2017-03Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV. Indo Akebono Ohta Medan PetisahHasibuan, Muhammad Durrosyidin
2017-04-11Pengaruh Kaualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Jasa Gojek Di Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Medan AreaPurba, Reka Efrina Br.