Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 75 (Search time: 0.003 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2013Pengaruh Profesionalisme Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel JW Mariot MedanHarahap, Ilham Wahyudi
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Dan Sandal Homyped Pada PT.Matahari Departement Store, Tbk Plaza Medan Fair Medansuyono, Hari
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan Pada Bank Btpn MedanChaxandra, Anggi
2012Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Centra Material Bangunan MedanPurba, Charly Efraim
2012Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Kecapem Simalingkar MedanStevanis, Yohana
2014Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan Bibit Ubi Sambung Pada UD.Senafarm MedanEffendi, Ihsan; Agustono; Purba, Wira Ryanda
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanHasibuan, Rafiah; Isnaniah; Manurung, Mayer Alponco
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanMiftahuddin; Rosalina, Dhian; Sofian, Endang
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSiregar, Ninny; Banjarnahor, M; Simanjuntak, Tanjung
2016-01-25Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanMunir, Abdul; Supriyantini, Sri; Hasibuan, Efri Manda Sari