Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 85 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
2012Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Perusahaan Gas Negara (Persero),Tbk Distribusi Wilayah Medan III MedanSofian, EndangMiftahuddin; Rosalina, Dhian
2013Analisa Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode QFD (Qualify Function Deployment) pada PT. Wahana Trans Lestari MedanSimanjuntak, TanjungSiregar, Ninny; Banjarnahor, M
2010Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Asuransi Jiwa WanaArtha Life Cabang MedanManurung, Mayer AlponcoHasibuan, Rafiah; Isnaniah
2012Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT.Bank Tabungan Negara (Persero) Kecapem Simalingkar MedanStevanis, Yohana-
2013Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Dan Sandal Homyped Pada PT.Matahari Departement Store, Tbk Plaza Medan Fair Medansuyono, Hari-
2012Pengaruh Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT.Centra Material Bangunan MedanPurba, Charly Efraim-
2014Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Ayam Penyet Surabaya Jalan Dr. Mansyur MedanDewinta, EmaNasution, Amrin Mulia; Agustiono
19-Apr-2010Pengaruh Pelatihan dalam Meningkatkan Kualitas Kerja Karyawan pada PT. Medan Niaga Utama Cabang MedanQoidan, MuhammadMiftahuddin; Syahrial, Hery
2011Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Pegadaian Cabang Krakatau MedanMuktio, BambangAfifuddin, Sya'ad; Effendi, Ihsan
10-Nov-2011Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Pembayaran Rekening Listrik PT. PLN (Persero) Cabang SubulussalamAdriani, DettiEffendi, Ihsan; Syahrial, Hery