Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 77 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
21-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Azurah, DitaNasution, Amrin Mulia Utama
25-Mar-2022Hubungan Motivasi Kerja dengan Kualitas Pelayanan Pegawai di Puskesmas Sering Kecamatan Medan Tembung Provinsi Sumatera UtaraTarihoran, NasibTarigan, Faadhil
7-Apr-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta di PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Pematangsiantarz, Widi Ajeng Lestari.Syafrizaldi
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
31-Mar-2022Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahMonica, BellaSyahputri, Yuni
27-Aug-2021Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di Kecamatan Medan BaruSiregar, Tania SyahputriLubis, Adelina
2-Sep-2022Perbedaan Kualitas Pelayanan Ditinjau dari Kinerja Pegawai di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKDPSDM) Pemerintahan Kota MedanPratama, Yoga-
20-Sep-2022Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada Mahasiswa Psikologi Universitas Medan Area Pengguna IndihomeJanani, Zahrina-
16-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank BNI (Persero) Tbk. Kantor Cabang Rantau PrapatSilaban, Clara-
23-Sep-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan, Cita Rasa,Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Mie Ayam JogjaSembiring, Nopita-