Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 77 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
15-May-2020Pengaruh Kualias Pelayanan dan Komunikasi Pemasaran Terhadap kepuasan Konsumen Hotel Grandhika MedanAliya, HusniSuryani, Wan Rizca
2017Pengaruh harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di Makyung Cafe)HarnikaNasution, Amrin Mulia U; Siregar, Zulkarnain
4-Oct-2019Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pengguna Dealmedan pada Roda Tiga Bistro And Cafe MedanAulia, RikaLubis, Adelina; Parulian, Tohap
21-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Media Sosial Online Terhadap Keputusan Pembelian Mauku Kopi dan Burger MedanDamayanti, YunitaEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
24-Sep-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Palapa Travel Center Kota MedanLumbantobing, Dio Rison AderayEffendi, Ihsan; Amelia, Wan Rizca
2-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Cambridge Hotel MedanLubis, Anggi FakhrullahSuryani, Wan
15-Jul-2020Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Aulia PratamaWisnu, AdityaAmelia, Wan Rizca
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
20-Sep-2021Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengunjung Dalam Memilih Tempat Arena Bermain Fun & Fit Trampoline Studi kasus pada Fun & Fit Trampoline Jl. Iskandar Muda No. 7 MedanMalinda, FitrahAmelia, Wan Rizca
6-Sep-2021Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Waroeng Bu Usi MedanNasution, Dwi Mayang AulizaSyahrial, Hery