Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 21-30 of 60 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
30-Sep-2021Implementasi Metode Fuzzy Servqual untuk Menilai Tingkat Pelayanan Jasa Servis Sepeda Motor Terhadap Kepuasan Pelanggan di CV. Benteng Honda MarelanRamadhianto, FuziHasibuan, Chalis Fajri; Polewangi, Yudi Daeng
20-Sep-2021Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Sewa Peralatan Camping di MDPL Camp Menggunakan Metode Fuzzy SevqualWibowo, Muhammad AndiMunte, Sirmas
20-Sep-2021Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pengunjung Dalam Memilih Tempat Arena Bermain Fun & Fit Trampoline Studi kasus pada Fun & Fit Trampoline Jl. Iskandar Muda No. 7 MedanMalinda, FitrahAmelia, Wan Rizca
6-Sep-2021Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Waroeng Bu Usi MedanNasution, Dwi Mayang AulizaSyahrial, Hery
21-Jun-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Menggunakan Jasa Ekspedisi Titipan Kilat (Studi Kasus pada Cabang PT. Tiki Kec. Medan Kota)Azurah, DitaNasution, Amrin Mulia Utama
25-Mar-2022Hubungan Motivasi Kerja dengan Kualitas Pelayanan Pegawai di Puskesmas Sering Kecamatan Medan Tembung Provinsi Sumatera UtaraTarihoran, NasibTarigan, Faadhil
21-Sep-2021Pengaruh Brand, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Sepatu Second @SecondlarissMarpaung, Larisky GandaSuryani, Wan
12-Jul-2021Pengaruh Kepercayaan Pelanggan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT> TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) MedanHamidah, NurulPribadi, Teddi
7-Apr-2022Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta di PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Pematangsiantarz, Widi Ajeng Lestari.Syafrizaldi
23-Jun-2021Pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang (Studi Pada Cafe Kedai Kopi Athar Bangun Purba)Adinda, YuniAmelia, Wan Rizca