Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 31-40 of 60 (Search time: 0.022 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
1-Mar-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dimsum Pada CV. Royal Insan Mandiri Di MedanLaksana, Ryan DharmawanNasution, Amrin Mulia
12-Oct-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Biaya Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen pada Klinik Rakyat Medical CenterMunthe, MaysarohSyahputri, Yuni
14-Jan-2022Analisis Kepuasan Nasabah pada Kualitas Pelayanan dengan Metode Fuzzy Service Quality dan Quality Function Deployment (QFD) di PT. Bank Mandiri KCP Medan Citra GardenGinting, Yeni YuswitaSiregar, Ninny; Delvika, Yuana
31-Mar-2022Pengaruh Customer Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Medan PetisahMonica, BellaSyahputri, Yuni
14-Oct-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Minat Menabung Nasabah Bank Syariah Indonesia Medan PetisahFibriani, CindanaLubis, Adelina
27-Aug-2021Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Kartu Telkomsel di Kecamatan Medan BaruSiregar, Tania SyahputriLubis, Adelina
30-Jun-2021Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Mahasiswa Manajemen Universitas Medan Area pada Aplikasi ShopeeMarbun, Helena PapyolaSiregar, M Yamin
26-Aug-2021Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumer di You Nine Cafe Medan)Nesan, SivaSugito
2-Sep-2022Perbedaan Kualitas Pelayanan Ditinjau dari Kinerja Pegawai di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKDPSDM) Pemerintahan Kota MedanPratama, Yoga-
14-Jan-2021Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Spare Part Mobil Pada PT.Deltamas Surya Indah Mulia MedanSinaga, Renny RomaulinaSuryani, Wan