Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 51-60 of 85 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
7-Oct-2016Hubungan antara Kemampuan Berempati dengan Kualitas Pelayanan pada Perawat di Rumah Sakit Umum Deli Serdang LubukpakamPurba, Lorensia-
2010Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Services Pada Standard Chartered Nasa Bah Trade Bank MedanSetyadi, Yudi-
11-Oct-2010Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mitra Salur pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk, MedanDewi, Rina Susila-
2013Pengaruh Profesionalisme Kerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel JW Mariot MedanHarahap, Ilham Wahyudi-
12-May-2012Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Klaim ( Studi Kasus Pada PT. Prudential Life Assurance Indonesia )Nainggolan, Tina Grace-
5-Oct-2016Studi Kualitas Pelayanan Publik Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (Pkb) Pada Kantor Dinas Pendapatan Provinsi SumaterautarauptlubukpakamPanjaitan, Netto Parluhutan-
2014Analisa Biaya Angkutan Umum dan Biaya Operasi Kendaraan (Bok) ( Studi Kasus )Gaol, Trisna Romauli Lumban-
25-Jan-2016Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. Darul Iman Tour dan Travel MedanHasibuan, Efri Manda SariMunir, Abdul; Supriyantini, Sri
3-Nov-2016Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen di PT. Telkomsel MedanHarahap, MarahalimMariatin, Emi; Lubis, Rahmi
Apr-2019Hubungan Kualitas Pelayanan dan Lokasi Dengan Loyalitas Pelanggan di Raihan Bakery & Cake Shop MedanSetya, Fitri DwiLubis, M Rajab; Effendy, Sjahril