Search


Current filters:

Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 11-20 of 27 (Search time: 0.004 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2000Analisa Kebijaksanaan Promosi dan Pengaruhnya Terhadap Volume Penjualan Produk pada Fa. Viat Sing MedanJamil, Ahmad
2003Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Matahari Putra Prima Plaza Medan Mall MedanHasan, Drs. H. A. Azis MM; Drs. H. Syahriandy; Lisa, Zein
2007Peranan Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan Jasa Pengangkutan Udara dan Laut pada PT. Natrabu Tours & Travel MedanHasan, Drs. H. A. Azis MM; Drs. H. Syahriandy, SE, M.Si; Sembiring, Thomas Eben Ezer
2002-05-23Peranan Promosi dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Benang Karet pada Pabrik Industri Karet PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) MedanHasan, Aziz; Syahriandy; Faisal, Ahmad
2001-03-28Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Tandan Buah Segar (TBS) Pada PT.Mazuma Agro Indonesia MedanHasan, Azis; Syahriandi; Safrizal
2003-08Peranan Promosi Terhadap Volume Penjualan PT. Sedap Corner MedanMiftahuddin; Isnaniah Lks; Desniar
2003Strategi Pemasaran dan Hubungannya dengan Volume Penjualan pada PT. Merpati Nusantara Airlines Perwakilan MedanHardy, Jhon; Syahriandy; Siregar, Tober
2001Peranan Personal Selling Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Obat-Obatan Pada PT.Kimia Farma MedanHasibuan, Rafiah; Syahriandy; Pasaribu, Elisa Putri
2004-01-24Kebijaksanaan Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT. Millenium Pharmacon International, Tbk MedanHasibuan, Rafiah; Syahriandy; Tiaras, Naomi
2002-05-27Penerapan Kebijaksanaan Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT. Super Bintang Surya Medan Tembung Kabupaten Deli SerdangHasibuan, Rafiah; Wijaya, Muslim; Manullang, Benny