Search


Current filters:


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 71-79 of 79 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)???itemlist.dc.contributor.advisor???
29-Nov-2013Penerapan Prinsip TQM Perbaikan Berkesinambungan dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan pada PT. PLN (Persero) Pembangkitan Sumatera UtaraJoe, YosiaSiregar, Ali Usman; Prayudi, Ahmad
Jul-2015Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mama LaundryMuqarrabin, Af'alEffendi, Ihsan
21-Jun-2014Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bakso Urat ADS (Asli Daging Sapi) Jalan Setia Budi No 186 MedanWati, VidiaSyahrial, Hery; Agustiono
2014Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Air PDAM Tirtanadi Sunggal di Desa Medan KrioArianto, Edi-
Jan-2024Kualitas Pelayanan E-KTP di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil di Kabupaten AsahanSaragih, NurdelaSuharyanto, Agung
20-Apr-2024Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Keputusan Menyewa sebagai Variabel Intervening pada Mansyur Residence MedanNasution, Putri Lailatul BarqahSakti, Indra; Lubis, Adelina
17-Jan-2024Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa di Home Taylor Busana MuslimSaputra, SuhaimiNovita, Eryanti
18-Jan-2024Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Konsumen pada AHASS Gajah Mada MedanAgustia, Riani DewiSiregar, Nurmaida Irawani
Jan-2024Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Optikmelawai Sun Plaza MedanBarus, Riando EfrataLubis, Adelina