Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9997
Title: Hubungan antara Pemberian Pelayanan dengan Sikap Kerja Karyawan pada PT. Guna Indah Makmur Medan
Authors: Akhyadi, Hadi
metadata.dc.contributor.advisor: Wardah, Afisah
Hasmayni, Babby
Keywords: pemberian pelayanan;sikap kerja
Issue Date: 29-Apr-2009
Publisher: Universitas Medan Area
Description: Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah ada hubungan antara pemberian pelayanan dengan sikap kerja karyawan pada PT.Guna Indah Makmur Medan. Sebagai subjek dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Guna Indah Makmur Medan dan dilaksanakan pada tanggal 03-09 Februari 2009. Berdasarkan hasil analisis yang menggunakan Korelasi Product Moment di dapatkan hasil bahwa terdapat hubungan yang sangat signifikan antara pemberian pelayanan dengan sikap kerja karyawan ( r xy = 0,948 : P=0,000 (P<0,05). Berdasarkan perhitungan kedua Mean (Mean Hipotetik dan Mean Empirik) maka diketahui bahwa, pemberian pelayanan memiliki mean hipotetik 122,5 dan mean empirik 150,71 dari hasil perbandingan antara mean hipotetik dan mean empirik menunjukkan bahwa secara rata-rata subjek memiliki pemberian pelayanan yang sedang dibandingkan dengan populasi secara umum. Dengan persentase (54%) Sedangkan sikap kerja mean hipotetiknya 112,5 dan mean empiriknya 182,25 dari hasil perbandingan antara mean hipotetik dan mean empirik menunjukkan bahwa secara rata-rata subjek memiliki sikap kerja yang sedang dibandingkan dengan populasi secara umum dengan persentase ( 69% ).
URI: http://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9997
Appears in Collections:SP - Psychology

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
048600096_Hadi Akhyadi.pdfFulltext5.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.