Please use this identifier to cite or link to this item: https://repositori.uma.ac.id/handle/123456789/9091
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAfifuddin, Sya'ad-
dc.contributor.advisorEffendi, Ihsan-
dc.contributor.authorRiyanto-
dc.date.accessioned2018-07-26T08:47:31Z-
dc.date.available2018-07-26T08:47:31Z-
dc.date.issued2011-
dc.identifier.urihttp://repository.uma.ac.id/handle/123456789/9091-
dc.descriptionTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh strategi promosi terhadap peningkatan jumlah nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Kapten Muslim Medan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 10% dari total populasi 264 yaitu 26,4 konsumen. Dengan demikian penulis menetapkan sampel menjadi 30 orang nasabah Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan data primer berupa pengamatan observasi dan menyebarkan angket pada responden yang dijadikan sampel penelitian serta data sekunder dengan melakukan studi kepustakaan untuk mendapatkan data-data yang berkaitan dengan masalah penelitian. Teknik analisis yang dipergunakan adalah analisa regresi linear berganda dengan memakai program1 software SPSS 15.00 for windows.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Medan Areaen_US
dc.subjectpromosi, jumlah nasabah tabunganen_US
dc.titleStrategi Promosi Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah tabungan Pada PT. Bank Mandiri cabang Kapten Muslim Medanen_US
dc.typeSkripsi Sarjanaen_US
Appears in Collections:SP - Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
078320151_Riyanto.pdfFulltext1.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.